Berita kami

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi MyPertamina

27 September 2022 Umum

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali, Bapak Sigit Harimulyo, ATD membuka kegiatan sosialisasi My Pertamina yang digelar di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali. Sosialisasi My Pertamina tersebut diikuti oleh lebih dari 20 pimpinan perusahaan angkutan umum yang ada di Wilayah Kabupaten Boyolali. Pembicara yang dihadirkan yaitu Sales Branch Manager Rayon V Yogyakarta PT. Pertamina Jawa Bagian Tengah, Bapak Joko Priyambodo, S.Hub.Int., M.M.

Acara sosialisasi tanggal 22 September 2022 tesebut digelar dalam rangka pemberian edukasi mengenai tata cara mendaftar dan menggunakan aplikasi terbaru My Pertamina yang telah diluncurkan oleh PT. Pertamina sebagai syarat pembelian BBM bersubsidi mulai tanggal 1 Juli 2022. Dalam kegiatan tersebut, para peserta diperkenankan untuk melakukan tanya jawab dan menyampaikan kendala-kendala dalam penggunaan Aplikasi My Pertamina.

My Pertamina adalah aplikasi layanan keuangan digital dari pertamina dan anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terintegrasi dengan aplikasi LinkAja. Aplikasi ini digunakan untuk pembayaran Bahan Bakar Minyak (BBM) secara non-tunai di Stasiun Penggisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina (sumber:wikipedia).

Aplikasi My Pertamina ini memiliki tujuan agar subsidi BBM yang diberikan oleh pemerintah tepat sasaran. Bagi yang ingin mendaftarkan kendaraannya, dapat mengunjungi link berikut ini: https://subsiditepat.mypertamina.id/

BAGIKAN ARTIKEL INI